Wakil Presiden Prof. DR. HC. KH Ma’ruf Amin Kunjungi Kampus Universitas Brawijaya Malang

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT selaku Dansubsatgaspamwil di Universitas Brawijaya, menyambut kedatangan Wakil Presiden Prof. DR. HC. KH Ma’ruf Amin dalam rangka menghadiri halal festival Internasional Halal dan Thayyib Coference 2019, yang diikuti 2.000 peserta di Gedung Samanta Krida Kampus UB ( Universitas Brawijaya Malang ) Jl. M.T Haryono Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Rabu (27/11/2019).

Pelaksanaan pengamanan VVIP Wakil Presiden Republik Indonesia di Universitas Brawijaya Malang, melibatkan seluruh unsur jajaran TNI dan Polri di Wilayah Malang, serta Pemerintah Daerah dan Instansi terkait.

Dalam pelaksanaan tugas Pengamanan VVIP, Dandim 0833/Kota Malang selaku Dansubsatgaspamwil yang ada di UB selalu memberikan instruksi/arahan dan mengikuti setiap perkembangan situasi secara terus menerus, serta waspada dengan terus melaksanakan koordinasi dengan Satuan atau Instansi terkait agar Kunjungan Kerja Wapres dapat berjalan dengan baik dan aman.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang selaku Dansubsatgaspamwil di UB berharap Kampus Universitas Brawijaya sebagai salah satu fasilitas pendidikan yang berkualitas dan mumpuni, mampu memberikan konstribusi yang besar bagi negara dan masyarakat, sehingga dapat membangun bangsa dan negara yang bermartabat dan bermanfaat bagi kemaslahatan manusia di muka bumi ini. 

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap Civitas akademika Universitas Brawijaya yang telah mensukseskan Kunker RI-2 dalam rangka halal festival Internasional Halal dan Thayyib Coference 2019, Brawijaya tidak hanya untuk Indonesia juga untuk dunia,” imbuh Dandim 0833 saat ditemui usai memimpin pengamanan kunjungan Wakil Presiden di Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top