Peringati 33 Tahun eL Hotel Kartika Wijaya Batu Gelar Donor Darah dan Santunan

Jurnalismalang – Senin kemarin (18/11/19) eL Hotel Kartika Wijaya Batu mengadakan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batu, dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-33 tahun. Anniversary eL Hotel Kartika Wijaya Batu memulai dengan aktivitas donor darah pukul 10.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB. Donor darah yang di ikuti oleh kurang lebih 51 peserta, bertempat di Bima Room eL Hotel Kartika Wijaya Batu. Kegiatan donor darah ini juga rutin di adakan setiap 3 bulan sekali oleh eL Hotel Kartika Wijaya Batu.

Selain donor darah, eL Hotel Kartika Wijaya Batu mengadakan tasyakuran ulang tahun yang ke 33 tahun yang di ikuti oleh seluruh karyawan, dengan anak didik panti asuhan serta juga jajaran Direksi eL Hotel Kartika Wijaya Batu dan eL Hotel Grande Malang. Acara tasyakuran di awali dengan sambutan dari General Manager eL Hotel Kartika Wijaya Batu yakni Ibu Yuyun Widiastutik, dan di lanjutkan oleh tausiyah.

“Sebagai rasa syukur kita sudah memasuki 33 tahun kita mengajak untuk berjiwa sosial dengan donor danar dan juga memberi santunan kepada adik-adik Panti Asuhan, semoga eL Hotel Kartika Wijaya Batu bisa berumur panjang,” Ungkap Ibu Yuyun. Penutupan acara tasyakuran kemarin adik-adik Panti Asuhan beserta undangan menikmati sajian makanan bersama. (ARW/DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top