Dandim 0833 Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT bersama unsur Forpimda Kota Malang menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang dari H. Amran Lakoni, S.H, M.H, kepada H. Andi Darmawangsa, S.H, M.H yang dihadiri sekitar 150 Orang, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang Jl. Simpang Panji Suroso No.5 Kelurahan Polowijen Kecamatan Blimbing Kota Malang, Rabu (06/12/2019).

Walikota Malang Sutiaji berharap agar Kepala Kejari Kota Malang yang baru, Andi Darmawangsa dapat segera beradaptasi dan turut menjalin kebersamaan serta koordinasi yang baik demi suksesnya pembangunan di Kota Malang, karena pembangunan di kota kita ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam kolaborasi pentahelix.

“Saya sangat yakin bahwa kehadiran bapak Andi di Kota Malang, dapat semakin menegakkan hukum di Kota Malang, sehingga Kota Malang dapat bebas dari tindak pidana kriminal dan korupsi,” tegasnya.

Sementara itu Dandim 0833 menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Amran Lakoni, S.H, M.H atas kerjasamanya selama ini semoga ditempat yang baru sebagai Direktorat Aliran Kepercayaan Masyarakat dan Aliran Keagamaan Serta Pencegahan Penyalahgunaan dan Penodaan Agama pada Direktorat Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Jaksa Agung Muda Bidang Intelejen (Jamintel) Kejagung RI semakin sukses dalam berkarir dan kepada Bapak Kajari Kota Malang yang baru H. Andi Darmawangsa, S.H. M.H, selamat bergabung di Forpimda Kota Malang semoga kerasan dan sukses. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top