Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pandanwangi Mendapat Reward dari Kapolres Malang Kota

Jurnalismalang – Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander S.I.K, MH memberikan penghargaan atau reward kepada anggota TNI AD Kodim 0833/Kota Malang dan anggota Polres Malang Kota yang berprestasi, Selasa (5/11/2019).

Pemberian reward diberikan kepada Babinsa Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang Serma Slamet W, Serka Suyitno dan Ipda Slamet Babinkamtibmas Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Pemberian Reward atau penghargaan ini, sebagai wujud penghormatan dan kepedulian pimpinan, kepada anggota yang dinilai memiliki kedekatan dan memiliki hubungan harmonis dengan masyarakat binaannya di wilayah.

“Mereka selalu ada ditengah masyarakat setiap dibutuhkan kehadirannya, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat selalu memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya masyarakat yang ada di Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang. Tidak hanya itu, bila ada laporan dari masyarakat, mereka dengan cepat meresponnya dan melaksanakan mediasi, apabila ada permasalahan dilingkungan dimana mereka bertugas, serta mampu memberikan pengayoman guna menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat,” jelas Kapten Arm Supratikno Danramil 0833/03 Blimbing ditengah tengah kegiatan. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top