Dandim 0833/Kota Malang bersilaturahmi ke Media Times Indonesia

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT didampingi Kasdim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto dan Pasiinteldim 0833 Kapten Arh Imran, SH, melakukan kunjungan silaturahmi ke Media Times Indonesia, bertempat di Gedung Graha Kosgoro Media Times Indonesia Jl. Pandan No. 5 Kota Malang, Jum’at (25/10/2019).

Kunjungan silaturahmi rombongan Dandim 0833/Kota Malang diterima langsung oleh Pemred Times Indonesia Yatimul Ainun, Direktur Pengembangan dan Bisnis Times Indonesia, SW Naning Utami dan GM Times Indonesia Biro Malang Raya Yuli Triyanto.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan ucapan terimakasih, mengapresiasi dengan memberikan penghargaan dan rasa hormat kepada Times Indonesia, atas kerjasamanya selama ini dalam rangka turut menjaga kondusifitas Kota Malang, utamanya dalam mendukung Ketahanan Informasi Nasional.

Dengan silaturahmi ini diharapkan hubungan Kodim 0833/Kota Malang dan Times Indonesia ke depan akan berjalan lebih erat lagi, hal ini menunjukkan adanya kepedulian Kodim 0833 terhadap media yang ada di wilayah Kota Malang.

“Kepada Times Indonesia teruslah berkreasi dengan menyampaikan berita-berita positif, untuk mencaunter pemberitaan negatif dalam upaya menciptakan ketahanan informasi nasional. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top