Doa Bersama dan Parade Nusantara Merajut Kebhinekaan dan Menjaga Stabilitas Kamtibmas Kota Malang.

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menghadiri acara Do’a bersama dan parade Nusantara, dalam rangka merajut Kebhinekaan dan menjaga stabilitas Kamtibmas Kota Malang di Alun -alun Kota Malang Jl. Merdeka Barat Kecamatan Klojen Kota Malang, yang dihadiri sekitar 500 orang, Jum’at (18/10/2019).

Kapolres Malang Kota menyampaikan, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunianya yang dilimpahkan kepada kita, sehingga kita dapat berkumpul di alun – alun ini dalam keadaan sehat wal ‘afiat.

“Terimakasih atas bantuan semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. Berbagai macam agenda politik merupakan bagian demokrasi, sehingga Kebhinekaan diantara kita diharapkan menjadi perekat persatuan dan kesatuan, mari dalam acara ini kita berdoa bersama agar pada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2019 dapat berjalan dengan aman kondusif dan damai,” ungkap Kapolres Malang Kota.

Selain itu pihaknya juga menyampaikam kepada Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kota Malang, untuk bersama-sama mendukung dan berpartisipasi dalam menjaga Kota Malang tetap aman Kondusif.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang dalam sambutannya menyampaikan, sore ini merupakan moment yang baik sekali, saya sangat mengapresiasi atas inisiasi atas penyelenggaraan acara ini untuk menjaga Kota Malang tetap aman Kondusif.


“Keberagaman kita, baik dari Suku Agama dan Ras, merupakan Kebhinekaan dan ini merupakan kekuatan kita, jangan sampai perbedaan ini jadi alasan untuk menjadi pertentangan diantara kita. Mari Kita bersama-sama berdoa agar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman dan kondusif, mari kita bersama-sama Jaga Kota Malang, Jaga Jawa Timur agar tetap aman Kondusif,” tambah Dandim 0833 Kota Malang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Walikota Malang Drs. Sutiaji, Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Ketua DPRD Kota Malang I. Made, Danrem 083/Bdj diwakili oleh Kasiops Korem 083/Bdj Letkol Inf Nanang Prianggodo, Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexsander SIK. MH., Ketua FKUB Kota Malang KH. Ahmad Taufik Kusuma, Ketua MUI Kota Malang KH. Baidowi Muslich, Perwakilan dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Camat dan Lurah se Kota Malang, Perwakilan dari Pemuda Pancasila, Perwakilan dari Banser Kota Malang, Perwakilan dari KNPI Kota Malang, Perwakilan dari Kampling Udara, RJT, PPMR dan Senkom Kota Malang. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top