Dandim 0833 Apresiasi Pembukaan Pasar Rakyat HUT FKPPI Ke 41

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson, menghadiri pembukaan Pasar Rakyat yang digelar dalam rangka peringatan HUT Forum Kokunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) yang ke 41 malam ini, Jumat (11/10/2019).

Ketua FKPPI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan, peringatan HUT FKPPI ke 41 dalam wujud Pasar Rakyat ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Peringatan HUT FKPPI ke 41.

“Semoga acara peringatan HUT FKPPI ke 41 ini bisa berjalan dengan lancar dan jaya FKPPI,” ungkap Sofyan Edi Jarwoko.

Sementara itu, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson mengapresiasi peringatan HUT FKPPI ke 41 yang diwujudkan dalam kegiatan Pasar Rakyat malam hari ini.

“Semoga FKPPI semakin jaya dan semakin bermanfaat bagi masyarakat, seperti halnya tema peringatan HUT FKPPI Ke 41 kali ini FKPPI Untuk Rakyat,” jelas Dandim 0833 Kota Malang.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman depan GOR Ken Arok kota Malang ini nampak dihadiri pula oleh Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, Walikota Malang Sutiaji, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko yang juga menjabat sebagai Ketua FKPPI Kota Malang, beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkot Malang seperti Ade Herawanto sebagai Kepala BP2D, Zoelkifli sebagai Kepala Bakesbangpol, Ida Ayu sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, beberapa anggota DPRD kota Malang dan tamu undangan lainnya.(DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top