Momen Haornas Masyarakat Diajak Mencintai Olahraga

Jurnalismalang – Danramil 0833/01 Klojen Kapten Kav. Gunawan mewakili Dandim 0833/Kota Malang, menghadiri Upacara dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke 36 Tahun 2019 dengan Irup Walikota Malang Drs H Sutiaji yang diikuti sekitar 1000 orang di Stadion Gajayana Malang Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (09/09/2019).

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji mengajak kepada seluruh jajaran pemerintahan serta masyarakat Malang, menjadikan momen Haornas agar membuat masyarakat mencintai olahraga, sesuai dengan tema yang diusung “Ayo bergerak, Dimana Saja, Kapan Saja”.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk menjadikan olahraga sebagai kebutuhan, karena saat ini masih banyak masyarakat yang enggan berolahraga, padahal olahraga memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita,” ungkap Sutiaji.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Malang dan Ketua KONI Edi Wahyono, juga memberikan penghargaan kepada beberapa atlet yang berprestasi, sebagai apresiasi atas keberhasilan mereka dalam mengharumkan nama Kota Malang.

Danramil 0833/01 Klojen menambahkan, kepada masyarakat Kota Malang, dengan momen Haornas tahun 2019 ini, untuk menjadikan olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup, disamping pentingnya Pemda untuk lebih menggiatkan olahraga di kalangan pelajar dan mahasiswa guna mencetak atlet-atlet berbakat untuk mengharumkan nama Kota Malang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Walikota Malang Drs H.Sutiaji, Plt. Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika, Kapolres Malang Kota diwakili oleh Kabag Ren Kompol Sumantri, Danlanal Malang diwakili Pasi Intel Lanal Mayor Laut (P) Roni Sumantri, Danrem 084/Bdj diwakili Kasi Pers Korem 083/BDJ Mayor Inf Mahputz,
Anggota DPRD Kota Malang, Para Asisten dan Staf Ahli Walikota Malang, Para OPD Lingkungan Pemkot Malang, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Dra Widawati dan Ketua KONI Kota Malang Edi Wahyono. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top