Pangdam V Brawijaya Ajak TNI Polri dan Masyarakat Jalin Kerukunan Dalam Gowes

Jurnalismalang – Dalam rangka memperingati HUT Rindam V Brawijaya yang ke 47 pada tahun 2019 ini, Rindam V Brawijaya telah melaksanakan berbagai kegiatan termasuk kegiatan Gowes pada pagi hari tadi, Minggu (08/09/2019).

Dalam kegiatan gowes yang diikuti oleh tamu undangan, TNI, Polri, Komunitas pecinta gowes dan juga masyarakat umum, yang jumlahnya berkisar antara 500 orang dengan menempuh rute sejauh 35 kilometer.

Setelah melaksanakan pemanasan bersama, para peserta Gowes berangkat dari Markas Rindam V Brawijaya, untuk menempuh rute sejauh 35 kilometer yang diberangkatkan oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.

Di sela-sela kegiatan, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan, dengan kegiatan bersama antara jajaran TNI, Polri, komunitas dan juga masyarakat ini diharapkan bisa mempererat kedekatan antar semua pihak.

“Semoga ini bisa menjadi wadah silahturahmi antar pihak melalui kegiatan olahraga khususnya Gowes di hari ini,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Kodam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Try Yuniarto, Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan, Kasdivif 2 Kostrad Brigjend TNI Haryanto, Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kol Inf Zainuddin, Komandan Rindam V Brawijaya Kol Inf Dendi Suryadi, Danpusdik Arhanud Malang Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Dandim 0818 Wilayah Malang-Batu Letkol Inf Fery Muzawad, Ketua Koni Kota Malang Edy Wahyono dan tamu undangan lainnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top