Dandim 0833 Hadiri Musyawarah Cab. VI Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Malang

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT bersama Forpimda Kota Malang, mendampingi Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin menghadiri acara Musyawarah Cabang ke VI Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Malang, yang diselenggarakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Malang, bertempat di Hotel Trio Indah 2 Jln. Brigjen Slamet Riadi No. 1 Klojen Kota Malang, Sabtu (31/08/2019).

Danrem 083/Bdj menyampaikan, dirinya berpikir ini tema yang bagus untuk membangun kebersamaan dengan semua elemen karena Pancasila pada prinsipnya adalah gotong royong.

“Dengan kebersamaan inilah yang kita usung bersama, artinya kebersamaan saling mengenal satu sama lain saling menghargai, saling memahami, saling menghormati, saling membantu, saling mendukung, saling mengisi kemudian kita juga ada kerjaan hati untuk saling membesarkan satu sama lain kemudian tentunya ada sikap yang rela berkorban kepada sesama,” ungkap Danrem 083/Bdj.

Kolonel Inf Zainuddin menambahkan, Kebersamaan intinya adalah persatuan dan kesatuan satu kesatuan adalah a Centre Of Gravity di negara kita yang tentunya ini juga jadi semangatnya Pemuda Pancasila tekad sekali layar terkembang surut kita berpantang, Pancasila pantang menyerah sebelum cita-cita tercapai.

“Sebelum tujuan tercapai tidak akan menjadi semangat Pemuda dan seluruh pemuda Indonesia yang terjadi era revolusi 4.0 ini dibutuhkan pemuda-pemuda yang unggul dan kompetitif dan juga didasari oleh karakter yang mulia itulah karakter Pancasila,” jelas Kolonel Inf Zainuddin.

Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT, Dandim 0833 menambahkan, tentunya ada banyak harapan, ada banyak keinginan, ada banyak cita-cita untuk mengembangkan Pemuda Pancasila menjadi jauh lebih baik kedepan untuk mengembangkan program-program dalam rangka mendukung pembangunan Kota Malang.

“Pemuda Pancasila bisa ikut mewarnai bersama-sama dengan pemerintah daerah, terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara ini, kami ucapkan selamat Muscab semoga sukses dan membuahkan hasil yang baik untuk organisasi Pemuda Pancasila,” tutur Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua MPC Kota Malang Agus Sugiarto, SH, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Walikota Malang Drs. Sutiaji, Kapolres Malang Kota AKBP Doni Alexander, SIK.MH, Plt Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana K, Sekretaris Pemuda Pancasila Berlian Ganesi, S.H.,M.H, Ketua PP Kab. Malang Priyo, Wakil MPW Jatim Dwi Putranto, Perwakilan dari PAC Kota Malang, Perwakilan dari Srikandi dan Sapma (Satuan Pelajar Mahasiswa) dan Anggota Pemuda Pancasila Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top