Walikota Malang Buka Oeklam – Oeklam Heritage Nang Kajoetangan

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PIC bersama unsur Forpimda Kota Malang menghadiri Pembukaan Oeklam-Oeklam- Heritage Nang Kajoetangan yang diselenggarakan oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Malang di depan halaman Riche Heritage Hotel Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.01 Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Jumat (30/08/2019).

Acara Pembukaan Oeklam-Oeklam- Heritage Nang Kajoetangan dibuka langsung oleh Walikota Malang ditandai dengan penanaman pohon kayutangan oleh Walikota Malang didampingi oleh Ketua Malang Raya Heritage Imawan dan pemotongan pita oleh Walikota Malang dilanjutkan peninjauan stand – stand.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menyampaikan bahwa kegiatan Oeklam-Oeklam Haritage Nang Kajoetangan ini merupakan sebuah momen yang sangat baik, untuk mengenalkan potensi Kota Malang, baik kebudayaan yang dikenal dengan topeng Malangan, wisata maupun kulinernya.

“Malang adalah Kota tujuan wisata yang merupakan miniatur Indonesia, oleh karena itu dengan acara ini saya mengajak mari jaga kebersamaan dengan semangat persatuan dan kesatuan kita wujudkan Malang menjadi Kota yang aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Malang Drs. Sutiaji, Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT, Kapolres Malang Kota AKBP Doni Alexander, SIK.MH,
Danrem 083/Bdj diwakili oleh Pasi Bakti TNI Korem 083/Bdj Mayor Inf Teguh, Plt Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana K, Walikota Batu Ibu Dewanti Rumpoko, Ketua Malang Raya Heritage Imawan, Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Malang Gagoek, Ketua Panitia Pepy Damawati, Ketua Koni Kota Malang Edy Wahyono, Perwakilan dari pengusaha Kota Malang, Kepala OJK Malang Sugiarto Kasmuri dan Ka OPD Pemkot Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top