Dandim 0833 Hadiri Rapat Paripurna Dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Malang Periode 2019-2024

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, beserta ibu menghadiri acara Rapat Paripurna dan pengucapan sumpah janji, anggota DPRD, Kota Malang masa jabatan 2019 -2024, bertempat di ruang Rapat internal DPRD Kota Malang Jl. Tugu Kec. Klojen Kota Malang, yang diikuti sekitar 200 orang. Sabtu (24/08/2019).

Sambutan oleh pimpin Ketua sementara DPRD Kota Malang I Made Rian Diana K, SE dari PDIP menyampaikan, mewakili seluruh anggota DPRD Kota Malang masa bakti 2019-2024, mengucapkan terimakasih atas perhatian seluruh undangan dalam paripurna hari ini dan tak lupa ucapan terimakasih untuk ketua Pengadilan Negeri, yang telah melantiknya, pelantikan ini merupakan amanat UU yang harus dilaksanakan setelah pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami atas nama anggota DPRD 2019-2024, mengucapkan terimakasih kepada KPU dan BAWASLU, baik tingkat kota hingga tingkat TPS se – Kota Malang, yang telah menyelenggarakan pemilu 2019 dengan baik, kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota malang yang telah mempercayakan kepada kami, sebagai anggota DPRD Kota Malang masa jabatan 2019 – 2024,” ungkap I Made Rian Diana K, SE.

I Made Rian Diana K, SE menambahkan, DPRD Kota Malang akan berusaha sebisa mungkin, menjalankan amanah, namun itu smua tidak cukup tanpa adanya dukungan seluruh masyarakat Kota Malang.

“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih Kepada TNI-POLRI yang telah mengawal dan mengamankan pemilu serentak 2019 dengan baik, tugas kami kedepan adalah mengawal proses hingga terpilihnya DPRD Kota Malang definitif, sehingga bisa segera mengemban amanah di Kota Malang,” tambahnya.

Sambutan Gubernur Jawa Timur yang disampaikan oleh Walikota Malang, menyampaikan, atas nama Gubernur Jatim mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Malang yang baru, selamat mengemban amanah rakyat dalam mewujudkan Kota Malang yang mandiri dan bermartabat, seiring dengan di lantiknya anggota DPRD Kota Malang, maka anggota DPRD yang lama 2014-2019 otomatis berakhir, untuk itu kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini.

“Harapan masyarakat Kota Malang begitu besar kepada seluruh DPRD Kota Malang yang baru, semoga apa yang telah berhasil di wujudkan DPRD kota malang yang lama tetap bisa dipertahankan di periode yang baru dan kedepan ada inovasi inovasi baru, sekali lagi kami ucapkan selamat bekerja kerja dan kerja, tugas-tugas amanah kedepan menanti anda smua ,sebagai anggota DPRD Kota Malang,” ucap Sutiaji pagi tadi.

Dandim 0833/Kota Malang menegaskan saya sangat mendukung dengan terselenggaranya kegiatan ini, dan mengucapkan selamat kepada anggota DPRD, yang baru, semoga dalam melaksanakan tugas kedepan selalu amanah dan diberi kemudahan dan kesuksesan, untuk menjadikan Kota Malang yang kondusif dan sejahtera.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Susanto, Walikota Malang Drs. H Sutiaji, Wakil Walikota Malang Ir Sofyan Edi Jarwoko, Wakil Ketua DPRD Kota Malang H. Abdurahman, Wakil Ketua DPRD Kota Malang Hj. Retno Masruri BA, Wakil Ketua DPRD Kota Malang Drs. Fransisca Rahayu Budi Wiarti, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri,S.I.K, M.H, Kajari Kota Malang Amran Lakoni, SH.MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang Sihar Hamonangan Purba, SH.MH, Kepala BAKORWIL Malang Pendi Agung, Mewakili Dan Lanud Abd Saleh Letkol Pas Agustinus, Mewakili Dan Lanal Malang Mayor Laut Eko, Kasrem 083/BDJ Malang Letkol Arm Budi Santoso, Perwakilan Pemkab Malang Drs. Sukaryono, Perwakilan Pemkot Batu Drs. Khoirul Syarif Fathulillah, Sekwan DPRD Kota Malang Drs. Mulyono, Sekda Kota Malang Drs H Wasto, Ketua KPU Zainuddin ST, Ketua BAWASLU Kota Malang Alim Mustofa, Para pimpinan Redaksi Media Pers Kota Malang, Anggota PAW DPRD Kota Malang periode 2014-2019, KA OPD, KA BUMN/BUMD dan Instansi Vertikal Kota Malang, Perwakilan Partai Politik peserta Pemilu Kota Malang, 45 Anggota DPRD Kota Malang Masa Jabatan 2019-2024. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top