Kodim 0833 Gelar Karya Bhakti Pengecatan Rumah Kaum Dhuafa

Jurnalismalang – Dalam rangka program Koramil Peduli Rumah Kaum Dhuafa di Jl. Gading Pesantren no 34 RT 01 RW 06 Kelurahan Gading Kasri Kecamatan Klojen telah dilaksanaan Karya bakti pengecatan rumah warga, Kamis (22/08/2019).

Kegiatan Karya Bakti dilaksanakan oleh Koramil 0833/01 Klojen yang dipimpin langsung Danramil 0833/01 Klojen Kapten Inf Sunarko bersama anggota Koramil 0833/01 Klojen, Kepala Kelurahan Gading Kasri Turut Setiyaji SE, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Anggota Linmas dan anggota masyarakat lainnya untuk bergotong royong bersama melaksanakan pengecatan.

Kapten Inf Sunarko, Danramil 0833/01 Klojen mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah karya bakti dalam rangka Koramil Peduli Rumah Kaum Dhuafa, yang dilaksanakan oleh Koramil 0833/01 Klojen, untuk bersinergi dan bergotong royong bersama, membantu pengecatan rumah warga atau kaum duafa yang ada di wilayah Koramil 0833/01 Klojen.

H. Sulton selaku tokoh masyarakat berharap melalui program Koramil peduli rumah kaum duafa yang dilaksanakan secara gotong royong bersama ini, masyarakat Kelurahan Gading Kasri lebih memahami bahwasanya TNI kuat bersama rakyat, TNI bisa membangun dan menjaga bangsa ini jika masyarakat ikut berperan didalamnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top