Kapolres Malang Kota Ajak Semua Elemen Masyarakat Saling Menghormati Hari Raya Idul Adha

Jurnalismalang – Polres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH mengajak seluruh elemen di Kota Malang untuk menghormati Hari Raya Idul Adha, yang disampaikan saat memimpin upacara gelar pasukan pengamanan malam takbir di Kota Malang, Sabtu (10/08/2019) yang diikuti oleh TNI, Polri dan Pol PP di halaman depan Mako Polres Malang Kota.

AKBP Asfuri, SIK, MH menyampaikan, hendaknya kita semua untuk bersama-sama mengamankan Kota Malang, yang merupakan bagian dari sinergitas pengamanan antara TNI Polri dan Pemerintahan menjaga Kota Malang untuk menciptakan kota yang aman dalam menyambut malam takbir Idul Adha 2019.

“Saya harap tidak ada yang melaksanakan takbir keliling, kalau mau silahkan melaksanakan di tempat-tempat umum seperti mushola atau di wilayah kampungnya sendiri, untuk mengantisipasi kemacetan dan tentunya mempermudah kepolisian dalam melakukan pengamanan,” ungkap AKBP Asfuri, SIK, MH dalam sambutannya.

Sementara itu Kapolres Malang Kota juga memberikan himbauan kepada Aremania, yang besok merayakan hari jadi Arema, agar tidak melakukan konvoi karena pada hari minggu besok juga bertepatan dengan hari idul adha 2019.

“Saya mengajak semua elemen di masyarakat untuk saling menghormati Hari Raya Idul Adha, selain banyak masyarakat Kota Malang yang merayakannya, juga banyak masyarakat yang melakukan kegiatan ibadah atau acara keluarga pada hari minggu besok, tentunya untuk menjaga Kota Malang tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Malang Kota sore tadi. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top