Jumat Berkah, Persit KCK Cabang XL Kodim 0833/Kota Malang Berbagi Kasih

Jurnalismalang – Kegiatan Jumat Berkah dipimpin langsung Ketua Persit Cabang XL Kodim 0833/Kota Malang, Dalia Tommy Anderson didampingi Komandan Kodim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana cabang XL Dim 0833 membagikan nasi kotak kepada Panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Malang. Jum’at (09/08/2019).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0833 menyampaikan, bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia, dimana kegiatan ini dipelopori oleh Andika, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana pusat bersama Persit Kartika Chandra Kirana cabang XL Kodim 0833.

“Kita ambil hikmah dan manfaat dari kegiatan ini, kita teladani dalam kehidupan keluarga kita, untuk diterapkan dalam hubungan bermasyarakat maupun berorganisasi, sehingga insya Allah kita akan diterima di masyarakat dengan baik dan bisa menjalankan organisasi Persit ini dengan penuh cinta kasih terhadap sesama,” ungkap Ibu Dandim sapaan akrab Dalia Tommy Anderson.

Dalia Tommy Anderson menambahkan, kegiatan berbagi kasih Jumat Berkah ini, tentu saja tidak harus yang beragama muslim, namun juga panti asuhan dan keluarga yang kurang mampu dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program kerja dari Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0833 Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top