TMMD KE-105 Kodim 0825/Banyuwangi Terjunkan Personil Terbaiknya

Jurnalismalang – Anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi, yang saat ini melaksanakan berbagai kegiatan baik fisik maupun non fisik di desa Setail Kecamatan Genteng, anggota satgas yang mempunyai keahlian di berbagai bidang diterjunkan guna mendukung kegiatan tersebut.

Dandim 0825/Banyuwangi Ruli Nuryanto, menjelaskan TMMD merupakan suatu wujud bhakti TNI dalam rangka meningkatkan Ruang Juang, Alat Juang dan juga Kondisi Juang guna mencapai Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Untuk itu anggota satgas yang mempunyai berbagai keahlian, memang kami handalkan dibidangnya dengan harapan dapat menyukseskan dalam pengerjaan sasaran-sasaran TMMD ke-105 ini sesuai dengan target,” ungkap Dandim 0825/Banyuwangi.

Sementara itu Kapten Inf Mustohir (Pastier) Kodim 0825/Banyuwangi menjelaskan, bahwa dalam pengerjaan sasaran-sasaran TMMD ini diatur dan diberi masing-masing sasaran orang-orang yang diandalkan.

“Seperti Serma Sertu Tohir dan Serda Jazuli, mereka ahli di bidang pertukangan untuk renovasi rumah ibadah, kemudian Serma Sudariyanto dan Sertu Amir ahli di bidang pengerjaan jembatan, Kopka Yanto ahli dibidang listrik dan alat berat dan Serda Umar saya tugaskan menangani pelebaran jalan dan penimbunan lapangan sepak bola,” tambahnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top