Dandim 0833 Menghadiri Konferensi Wilayah XIV Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT bersama Danrem 083/Bdj Kol. Inf Zainuddin, hadir dalam acara Konferensi Wilayah XIV Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jatim di Ponpes Sabillurosyad Gasek Pimpinan KH. Marzuqi Mustamar Jln. Raya Candi VI C No. 303 Karangbesuki Kecamatan Sukun Malang, Minggu (28/07/2019).

Ketua PWNU Jatim KH Marzuqi Mustamar yang juga tuan rumah pelaksanaan Konferensi Wilayah XIV Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jatim menyapa seluruh Habaib ulama para pengurus NU dan para tamu undangan yang hadir, pada kegiatan ini semoga dilimpahkan segala rahmatnya oleh Allah SWT.

Sementara itu Wakil Gubernur Jatim Emil Estianto Dardak dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan rasa hormat kepada seluruh pejabat pemerintahan daerah, baik sipil maupun militer dan tak lupa juga seluruh pengurus Ansor.

“Kita panjatkan rasa syukur kita kepada Allah subhanahu wa ta’ala, karena pertemuan ini adalah pertemuan silaturahmi, pertemuan yang menjaga tali persaudaraan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah kebangsaan,” jelas Emil Estianto Dardak.

Emil Estianto Dardak menambahkan, kehadiran Anshor Jawa Timur, merupakan yang menjadi rujukan dan menjadi referensi Anshor seluruh Indonesia, sehingga kami sebagai Pemprov Jawa Timur, bangga terhadap Ansor Jawa Tiimur dan kami yakin hari ini Insya Allah juga akan tetap menjadi tinta emas dalam perjalanan sejarah Ansor yang melaksanakan konfirnya yang sudah 14 kalinya,” pungkas Emil Estianto Dardak.

Sementara itu Dandim 0833 menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan Konferensi Wilayah XIV Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jatim, semoga dapat berjalan dengan baik dan berhasil memilih Ketua PW GP Ansor Jatim yang baru dan bisa membawa kearah kemajuan serta warna tersendiri bagi GP Ansor.

Hadir dalam acara Konferensi Wilayah XIV Gerakan Pemuda Ansor Prov. Jatim Wakil Gubernur Jatim/Dewan Penasehat Karateker GP Ansor Jatim Emil Estianto Dardak, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Walikota Malang Drs. Sutiaji, Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT, Kasi Intel Korem 083/Bdj Letkol Inf Muslich, Kapolres Malang Kota diwakili Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri, Ketua PWNU Jatim/Ponpes Sabilurrosyadg KH Marzuki Mustamar, Ketua MUI Kab. Malang KH. Fadlol Hija, Ketua Umum PP GP Ansor H. Yaqud Cholil Qoumas, Ketua Karteker PW GP Ansor H. Hakam Al Aqsho, Satkorsar Ansor Pusat H. Alfa Isnaini, Ketua PW GP Ansor Jatim Konferwil XIII Rudi Tri Wahid dan Gus Aam, Plt. PW GP Ansor Jatim Gus Abid Umar, Komisaris PT. Pos Indonesia Jauhari, Kader – kader NU se-Jawa Timur dan Gerakan Pemuda Ansor Se-Jawa Timur. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top