Danramil 0833/03 Blimbing Hadiri Silaturahmi dan Pelantikan BPC HIPMI Kota Malang

Jurnalismalang – Danramil 0833/03 Blimbing Lettu Arm Hadi Supratikno, mewakili Dandim 0833 menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Pelantikan BPC HIPMI Kota Malang Periode 2019-2022 dengan mengambil Tema “Sinergitas Pengusaha Muda Menjawab Era 4.0” Sabtu (27/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Malang Drs. H. Sutiaji beserta Panglima Divisi Inf 2/Kostrad diwakili oleh Waaster Divif2/Kostrad Letkol. Inf Wilson, Kapolres Malang Kota diwakili oleh Kabagren Polresta Malang Kompol Natalius, Dandim 0833 Kota Malang diwakili Danramil 0833-03/Blimbing Lettu Arm Hadi Supratikno, Sekretaris Umum HIPMI Jawa Timur Dr. Candra Wilianto, Pengurus BPD HIPMI Jawa Timur dan Ketua dan pengurus BPC HIPMI Kota Malang.

Ketua BPC Hipmi Richdjoe yang baru dilantik mengatakan, kalau dalam pengurusan ini, HIPMI Malang ingin terbuka, agar kolaborasi bisa semakin tercipta.

“Kita terbuka dan sudah ratusan pengusaha muda saat ini yang bergabung HIPMI Malang, semoga semua anggota tetap kompak dan HIPMI Malang semakin maju,” tambah Richdjoe.

Sementara itu Danramil 0833/03 Blimbing menyampaikan, dengan dilantiknya pengurus BPC Hipmi dan semakin banyak para pengusaha muda yang ikut bergabung, maka apa yang menjadi harapan Pemkot Malang untuk pengembangan industri kreatif di Kota Malang akan segera terwujud.

“Banyak pengusaha muda yang bergabung dengan HIPMI, diharapkan Kota Malang dapat semakin maju,” tambah Lettu Arm Hadi Supratikno. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top