Pentingnya Pembekalan PBB SMP Insan Permata Malang dari Koramil 0833/05

Jurnalismalang – Serma Suhadi Babinsa Kelurahan Tasikmadu Koramil 0833/05 Lowokwaru, memberikan pembekalan materi PBB kepada siswa baru SMP Insan Permata, dalam rangka MPLS di lapangan depan SMP Insan Permata Jl. Atletik Kelurahan Tasikmadu kecamatan lowokwaru Kota Malang. Kamis (25/07/2019).

Serma Suhadi, Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru, memberikan materi PBB dan Materi Bela negara kepada siswa SMP Insan Permata, yang merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian dari Babinsa terhadap generasi penerus bangsa yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan pembekalan dasar kepada siswa tentang materi PBB, agar para siswa menjadi disiplin, tertib dan rapi dalam berbaris maupun berjalan, serta mencintai NKRI,” ungkap Serma Suhadi saat ditemui disela pemberian materi.

Serma Suhadi menambahkan, selain siswa menjadi disiplin, siswa juga bisa mengenal pelajaran dasar baris berbaris (PBB) yang benar, serta tumbuh kecintaannya kepada negara dan bangsa.

“Saya mengajak para siswa untuk membiasakan diri hidup disiplin, rapi dalam berjalan dan rapi dalam berpenampilan, serta mempunyai mental dan karakter yang baik sebagai generasi penerus di masa depan yang akan datang serta bebas dari Bahaya Narkoba,” jelasnya dengan ramah. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top