Dandim 0833 Pimpin Upacara bendera, Penerimaan Anggota Baru Dan Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT memimpin acara penerimaan anggota baru dan pelepasan Pindah Satuan anggota Kodim 0833, pada saat upacara Bendera hari Senin di Lapangan Apel Kodim 0833 Jl. Kahuripan No.6 Malang, Senin (22/07/2019).

Personel yang baru masuk ke Kodim 0833/Kota Malang yaitu Pelda Agus Bukhori bersama tiga orang dari Jajaran Rem 083/Bdj ke Kodim 0833 dan pindah Satuan Sertu Subandi dari Kodim 0833 ke Satuan Baru Denmadam V/Brawijaya.

Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja kepada personel yang baru masuk dan segera menyesuaikan dengan lingkungan Kodim 0833, serta ucapan terimakasih kepada personel yang pindah tugas, atas pengabdiannya kepada TNI AD khususnya Kodim 0833.

“Sehubungan dengan pelaksanaan acara penerimaan anggota baru dan pelepasan anggota ini, saya atas nama Komando dan selaku pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama berdinas di lingkungan Kodim 0833,” ungkap Dandim.

Dandim juga mengharapkan kepada segenap anggota Kodim 0833 untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan, agar bisa diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Kepada prajurit yang pindah satuan, agar bisa menjaga nama satuan lama dan selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta Delapan Wajib TNI, jadikan Satuan yang baru sebagai rumah sendiri dan jalankan tugas dengan penuh rasa tangung jawab,” pungkasnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top