Dandim Pimpin Acara Laporan Corps Pindah Satuan

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menjadi Irup pada acara Laporan Corps pindah satuan dan masuk satuan Kodim 0833/Kota Malang di Aula Makodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Jumat (19/07/2019).

Dandim 0833 menyampaikan, bahwa Kodim 0833 Kota Malang telah melepas seorang Perwira kita ke satuan Kodim 0818 Wilayah Kabupaten Malang/Batu dan menerima seorang Perwira baru sebagai Pasandi Kodim 0833.

“Hal ini dimaksudkan sebagai tindak lanjut dari pemenuhan sistem organisasi dilingkungan Korem 083/Bdj, oleh karena itu kepada Letda Inf Sumarsana yang pada hari ini kita antar untuk penugasan di kesatuan dan tempat yang baru. Harapan saya, agar Iebih meningkatkan motivasi kinerja, dan hendaknya dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang ada,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT.

Dandim 0833 menambahkan, pihaknya meminta semua untuk mengambil hikmah dari penugasan selama di Kodim 0833, selanjutnya hal yang positif harus dikembangkan di Satuan yang baru, serta dikubur dalam-dalam kekurangan yang dilihat atau dirasakan selama bertugas di Kodim 0833.

“Untuk Lettu Inf Mujiono Pasandi Kodim 0833 yang baru, harus segera menyesuaikan dengan dinamika kerja yang ada di Kodim 0833, baik yang berhubungan dengan tugas pokok atau program maupun tugas non program. Selaku pribadi dan atas nama seluruh warga Kodim 0833, mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga nanti saudara akan menjadi Iebih sukses dan berhasil dalam melaksanakan tugas,” jelas Dandim 0833 Kota Malang dengan wajah penuh harap saat menatap perwira yang baru dan pindah tugas.

Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT berpesan, tali silaturrahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, agar tetap dipelihara sehingga rasa persaudaraan dan kekeluargaan tidak pudar hanya karena faktor tempat tugas yang berbeda.

“Banyak cara dan media yang dapat kita manfaatkan agar tali silaturrahmi tetap terjaga dengan baik. Pada kesempatan ini pula, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas ketja samanya, sehingga peran serta dan dukungan saudara dapat membantu pelaksanaan tugas di Kodim 0833,”pungkasnya.

Hadir dalam acara Laporan Corps pindah satuan dan masuk satuan Kodim 0833/Kota Malang antara lain Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT, para Staf Kodim 0833/Kota Malang, Para Danramil jajaran Kodim 0833/Kota Malang, Perwakilan Anggota dari masing – masing Koramil jajaran Kodim 0833/Kota Malang dan Ketua dan seluruh Pengurus Persit KCK Cabang XL Kodim 0833. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top