Olah Raga Bersama dan Deklarasi Mari Bersatu Bangun Indonesia di Car Free Day Kota Malang

Jurnalismalang – Car Free Day di kawasan Jalan Ijen pagi tadi tampak semakin ramai dan meriah, karena acara senam kali ini diramaikan oleh jajaran Polres Malang Kota (Makota) dengan membagikan ratusan doorprize bagi peserta senam bertema “Mari bersatu Bangun Indonesia” dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73.

Kompol Arie, Wakapolres Malang Kota menerangkan, alasan tema tersebut diambil pasca pemilihan presiden (Pilpres), sehingga di masyarakat yang memiliki pilihan yang berbeda diharapkan bisa kembali bersatu dan membuat Indonesia khususnya di Kota Malang menjadi kondusif.

“Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang ke 73, sehingga mengajak masyarakat untuk Bersatu Membangun Indonesia, pasca Pemilu 2019 kemarin tidak ada lagi kelompok satu atau yang lain, tetapi semua adalah Bangsa Indonesia yang saling mencintai dan toleransi,” jelas Wakapolresta Malang Kompol Arie Trestiawan.

Sementara itu Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko mengaku cukup antusias dengan semangat masyarakat yang turut hadir, setelah memberangkatkan jalan santai.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih pada Polres Makota, karena hingga saat ini mampu menjaga keamanan Kota Malang, sehingga hingga saat ini Kota Malang masih kondusif, berkat sinergitas TNI Polri Pemerintah dan warga Kota Malang,” tambah Sofyan Edi Jarwoko.

Untuk diketahui hadir dalam acara itu Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edy Jarwoko, Dandim 0833/Kota Malang yang diwakili Danramil 0833/01 Klojen Kapten inf Sunarko, Wakapolres Malang Kota Kompol Ari Trestiawan SH. S.I.K., dan para Danramil Jajaran Kodim 0833/Kota Malang, serta 30 orang Anggota, serta para Kapolsek jajaran Polres Malang Kota, Camat se Kota Malang, Pramuka, Komunitas Senam dan Masyarakat. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top