Kapolres Malang Kota Membuka Kejuaraan Bolavoli Kapolres Malang Kota Cup

Jurnalismalang – Kepala Staf Kodim 0833 Mayor Inf Heru Sunyoto menghadiri kegiatan Pembukaan Kejuaraan Bolavoli Kapolres Malang Kota Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 bertempat di GOR Ken Arok Jln. Mayjen Sungkono Malang. Rabu (26/06/2019).

Menurut Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K, M.H yang membuka secara langsung Kejuaraan Bolavoli Kapolres Malang Kota Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan juga untuk melihat serta menjaring prestasi dari masyarakat Kota Malang terutama di bidang olahraga Bola voli.

“Kebetulan saya selaku Ketua PBVSI Kota Malang, yang tentunya berkewajiban untuk lebih mengembangkan olahraga Bola voli ini, dengan menggelar kejuaraan dan mencari bibit pemain, untuk dipoles menjadi atlit voli,” ungkap AKBP Asfuri S.I.K, M.H.

Kapolres Malang Kota menambahkan, total hadiah total sembilan juta rupiah telah disiapkan, bagi seluruh pemenang Kejuaraan Bola voli Kapolres Malang Kota Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Secara terpisah Kepala Staf Kodim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan, kegiatan Kejuaraan Bola voli Kapolres Malang Kota Cup kali ini, bukan sekedar mencari juara, akan tetapi juga mencari bibit-bibit atau atlet Bola voli, baik putra maupun putri yang nantinya diharapkan bisa mewakili Kota Malang ke tingkat yang lebih tinggi.

“Selamat bertanding, saya harap semua peserta dapat menjaga sportifitas yang tinggi, sehingga kejuaraan akan berjalan aman, tertib dan lancar,” tambahnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top