Puluhan Personel Kodim 0833 Kota Malang Amankan Teleconference Sidang PHPU

Jurnalismalang – Puluhan personel atau 1 peleton personel dari jajaran Kodim 0833 Kota Malang, sejak pagi tadi sibuk melakukan pengamanan teleconference sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), yang digelar di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FHUB).

Gelar Apel pasukan pengamanan digelar dihalaman Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FHUB) sejak 08.00 WIB pagi hari tadi, Jumat (14/06/2019) dan dilanjutkan dengan pengamanan di titik- titik yang sudah ditetapkan, untuk menjaga agar jalannya teleconference sidang PHPU dapat berjalan dengan lancar, yang dimulai dengan proses screening peserta yang hadir di lantai 1 maupun lantai 6 FHUB.

Kapten Kav Aan Jauhari, Pasi Ops Kodim 0833 Kota Malang yang juga bertindak sebagai pemimpin pasukan pengamanan dari Kodim 0833 Kota Malang mengungkapkan, pengamanan dari jajaran Kodim 0833 sesuai dengan surat permintaaan dari Polres Malang Kota, yang meminta tambahan personel pengamanan dari Kodim 0833 sebanyak 1 peleton.

“Personel Kodim 0833 kota Malang yang kita turunkan sebanyak 30 orang atau 1 SST, yang mulai pagi disiagakan di Fakuktas Hukum Universitas Brawijaya. Untuk sementara sesuai surat permohonan hanya untuk hari ini saja, dan berikutnya akan mengikuti perkembangan yang ada ataupun surat permohonan berikutnya,” ujar Kapten Kav Aan Jauhari.

Nampak hadir di lokasi teleconference sidang PHPU Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Pasi Ops Kodim 0833 Kota Malang Kapten Kav Aan Jauhari, Rektor Universitas Brawijaya Nuhfil Hanani, Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Ali Syafaat dan Kabag Ops Polres Malang Kota serta tamu undangan lainnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top