Pemkot Malang Gelar Halal Bihalal Bersama Forkopimda

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang, Letkol inf Tomi Anderson M PICT. beserta ibu menghadiri kegiatan Halal Bihalal Pemerintah kota Malang yang bertempat di halaman Balaikota Jl. Tugu Kel. Kidul dalem Kec. Klojen Kota Malang. Yang di ikuti oleh Forkopimda kota malang beserta seluruh perangkat pemerintah Kota Malang, Senin (10/06/2019).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bpk Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Wakil Walikota Ir. H. Sofyan Edy jarwoko, Dandim 0833/Kota Malang Letkol inf Tommy Anderson M PICT, Wakapolres Malang Kota Kompol Ari Trestiawan S. H., S. I. K. Dan Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Susanto, serta Kajari Kota Malang Amran Lakoni SH MH dan perwakilan Anggota Dewan.

Dalam sambutannya Walikota Malang H. Sutiaji mengatakan, momen ini sangatlah penting untuk menjalin silaturrahmi dan saling maaaf memaafkan antar sesama apalagi saat ini masih nuansa lebaran.

“Masih di nuansa lebaran, alangkah baiknya jika kita saling memaafkan jika ada salah ucap atau sikap, serta sesuai visi saya dan pak wawali untuk lebih memperhatian kesejahteraan para ASN demi menunjang semangat kerja para ASN,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar dan diakhiri dengan bersalam -salaman dengan semua tamu undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top