Kodim 0833 Kota Malang Mengapresiasi Bazar Murah di Bulan Ramadhan Jelang Hari Raya Idul Fitri

Jurnalismalang – Menyambut Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, digelar kegiatan bazar murah di lapangan Kodim 0818/Malang – Batu, dimana tampak Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol inf Tomi Anderson M PICT beserta ibu, menghadiri kegiatan Bazar murah, serta Danrem 083/Bdj Kolonel inf Bagus Suryadi Tayo, Bupati Kabupaten Malang H. M. Sanusi, M. M., Dandim 0818/Malang – Batu. Letkol inf Fery Muzawwad. S. I. P., Kapolres Kabupaten Malang. AKBP Yade Setiawan Ujung dan seluruh Kasi staf Korem 083/Bdj, serta Danramil jajaran Kodim 0818.

Danrem 083/Bdj Kolonel inf Bagus Suryadi Tayo menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran dan kepada Dandim 0818, yang telah mempersiapkan tempat dan segala sesuatunya dengan baik.

“Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengingatkan kepada kita semua, untuk selalu menjaga nama baik satuan dalam bekerja, terutama dalam hal pengabdian kepada bangsa dan negara,” ungkap Danrem 083/Bdj Kolonel inf Bagus Suryadi Tayo.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang Letkol inf Tomi Anderson M PICT. menambahkan, kegiatan bazar murah ini perlu mendapat dukungan, karena meringankan masyarakat sekitar dan anggota untuk berbelanja untuk kebutuhan sehari – hari.

“Ini adalah kegiatan positif yang perlu digelar setiap tahun, karena dampak dari bazar murah ini sangat besar, bagi warga sekitar Kota Batu jelas akan merasakan manfaatnya untuk meringankan biaya dalam Bulan Ramadhan dan persiapan Idul Fitri, serta bagi anggota Kodim juga dapat mensejahterahkan keluarganya, untuk dapat menjangkau barang kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga yang terjangkau,” tambah Dandim 0833 yang selalu murah senyum itu. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top