Dandim 0833 : Bersama Media Kita Jaga Keamanan Bangsa

Jurnalismalang – Pelaksanaan malam penghargaan kepada awak media yang mengikuti lomba penulisan jurnalistik tentang pajak, mendapat apresiasi dari Komandan Kodim 0833 kota Malang.

“Bagaimanapun juga tetap perlu adanya feedback dari profesi yang telah dilaksanakan, termasuk profesi wartawan,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson saat menghadiri malam penghargaan (awarding) kepada wartawan di depan Balaikota Malang Sabtu (27/04) malam kemarin.

Dari adanya respon balik (feedback) terhadap apa yang telah oleh para wartawan menurut Dandim 0833 kota Malang akan membawa dampak yang cukup signifikan seperti adanya upaya untuk meningkatkan kualitas penulisan, profesionalisme dan lain sebagainya.

“Salah satu feedback lainnya adalah dalam bentuk penghargaan (reward) seperti malam hari ini,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson.

Terkait dengan lomba penulisan yang dilaksanakan oleh Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) kota Malang, Dandim 0833 kota Malang menegaskan hal tersebut sebagai upaya peningkatan kualitas penulisan para wartawan di kota Malang.

“Peran wartawan ini penting, karena jika media dan wartawannya sehat serta profesional maka keamanan wilayah juga akan lebih kondusif,” pungkas Letkol Inf Tommy Anderson. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top