Aurel : Kue Asix Kue Terenak Sedunia

Jurnalismalang – Soft Opening yang digelar oleh Keluarga Asix sore tadi bersama awak media, menjadi bukti bahwa kue Asix yang kini ada bisa dikatakan sebagai kue terenak sedunia, dengan tekstur dan rasa yang lembut, membuat puluhan awak media yang hadir benar-benar dibuat terkesima saat mencicipi kue milik keluarga Anang Hermansyah itu.

Menurut Aurel Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah yang juga penggagas kue Asix mengaku, kue Asix ini adalah kue terenak sedunia dan beda dengan kue milik artis-artis yang sudah ada, disini kue Asix dibuat tanpa bahan pengawet dengan standard yang tidak akan berubah dan disajikan dengan sangat spesial, jadi beda banget dengan kue asix yang pernah ada.

“Kan aku suka masak-masak, buat kue, terus kok rasanya enak, jd sayang banget kan kalau gak dikembangin, cobain dulu kue Asix baru nanti silahkan beri komentar ya. Dengan ada pabrik dan store kue Asix ini, nanti aku tiap bulan pasti ke Malang buat ngecek perkembangannya, apalagi kuliahku kan online jadi gak akan keganggu lah dengan usaha kue Asix ini,” ungkap Aurel sambil menunjukan contoh kue Asix kepada awak media.

Sementara itu Anang Hermansyah, seorang musisi yang tak lain ayah dari Aurel mengaku mendukung penuh usaha kue Asix yang akan dikelola oleh Ashanty dan Aurel, lokasi yang ada di Jalan Balearjosari 40 Kota Malang ini, sangat dekat dengan pintu masuk keluar tol, jadi sangat cocok dijadikan rest area dan angkutan online saat ini juga sangat banyak, yang akan memudahkan warga malang untuk membeli dengan cara pesan lewat angkutan online.

“Nanti di Kota Malang akan dibuka store di Transmart, MOG, Dieng dan didua titik lainnya, sambil kita lihat bagaimana respon masyarakat dengan kue baru milik keluarga Asix ini, saya jamin kue ini bisa memenuhi keinginan masyarakat dan bisa diterima dihati. Dengan tanpa bahan pengawet maka, akan membuat pekerjaan bagi kita, bagaimana bisa mengantar ke Kediri, Jember atau kota lainnya, dengan rasa yang tetap dan kwalitas terjamin,” jelas Anang penuh optimis.

Anang menambahkan, dengan proses yang sangat hati-hati dan riset yang teliti, memang tidak mudah membuat kue Asix ini, semoga saja apa yang kita sajikan bisa menjadi kue favorit dari Malang untuk semua kota di Indonesia.

“Sementara itu di store Kue Asix tidak hanya menyajikan kue saja, tetapi juga ada Denim Galeri, yang didalamnya ada workshop Jeans yang dilengkapi dengan tempat nongkrong kekinian. Produk yang ada di dalam Denim Galeri adalah Gab’s dan Gabrielle Jeans, yang jelas kualitasnya sangat baik dibanding jeans lainnya. Jadi kalau kesini, bisa tahu, bagaimana proses cutting, obras, pemasangan zipper, kancing, washing, quality control, setrika, pasang label sampai packing,” tambah Lary perwakilan dari Denim Galeri. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top