BEM Fakuktas Hukum Universitas Wisnuwardhana Malang Gelar Turnamen Tenis Meja se –  Jatim

Jurnalismalang – Badan Ekskutif Mahasiswa Universitas Wisnu Wardhana Malang Fakultas Hukum menggelar turnamen tenis meja sekolah Jawa timur .

Herry Kristian Turnip ketua pelaksana turnamen tenis meja fakultas hukum universitas Wisnuwardhana Malang menjelaskan bahwa tujuan acara ini untuk mencari bibit berbakat olah raga tenis meja yang bisa mewakili Malang tampil di tingkat provinsi dan nasional.

Dalam turnamen tenis meja ada 86 peserta  yang terbagi dalam kelas divisi U-18 ada kelas tunggal putri dan tunggal putra yang diikuti  dari Malang Raya dengan hadiah total keseluruhan 8,5 jutaan ditambah peserta dari luar Malang seperti Pasuruan,Madura , Probolinggo dan kota lain di Jawa timur.

Menurutnya,  olahraga tenis meja di yang digelar BEM Fakultas hukum Universitas Wisnu Wardhana Malang terbuka untuk umum dan siswa SMA se-kota Malang Raya .

“Turnamen ini digelar mulai hari Sabtu-Minggu  (16-17 Maret 2019) ,” kata Heri yang ditemui disela-sela turnamen di Aula lantai tiga  Universitas Wisnu Wardhana Malang.

Heri  menuturkan, tujuan digelarnya turnamen ini untuk kembali menggaungkan olahraga tenis meja di Jawa timur khususnya Malang Raya  . Sebab, sekarang ini kejuaraan dan pertandingan tenis meja mulai berkurang.

“Ini turnamen yang kita gelar, bisa jadi agenda tahunan dan  prestasi para atlet tenis meja di Malang  bisa terus meningkat untuk memicu semangat peserta kita berikan hadiah dengan total Rp 8.5  juta,” tuturnya.

“Kita berharap ada perusahaan sebagai sponsor kedepan dan sebagai agenda tahunan,” tutupnya.(Yon/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top