Hamka Hamzah Hadiri Futsal Akademi Arema Beri Semangat Akademi Arema U – 12 

Jurnalismalang – Hamka Hamzah kapten Arema FC menghadiri undangan Arema Singa Jalanan dalam memberikan semangat Akademi Arema sebagai penerus sepak bola di tanah air . 

Hamka mengatakan,bahwa kehadirannya tidak lain guna memberikan semangat dan suport bagi anggota akademi arema,khususnya yang sedang merayakan ultah Afrizal Riqh putra Deni Triadiyanto.

Hamka Hamzah berterima kasih kepada rekan rekan Arema singa jalanan yang selalu mensupport tim Arema dalam segala laga .

” Saya mengucapkan terimakasih untuk Sam Ined, Yuli Sumpil, Tuwek karena tim ini tanpa dukungan Aremania tidak artinya, kehadiran saya agar adik adik selalu semangat dalam belajar dan bermain sepakbola,” ujarnya, Sabtu (9/2/2019).

Hamka berharap dengan adanya Akademi Arema, nanti akan lahir pemain pemain handal, yang menjadi kebanggaan Kota Malang kedepannya dan bisa membawa nama harum Kota Malang serta membawa nilai positif sepak bola di Indonesia.

“Dimulai sejak usia dini, lebih baik mendidik dan mengarahkan anak anak, agar tercipta Singa Singa bola yang tangguh dan juara,” ungkap hamka.

Kehadiran Hamka membuat semangat dan merasa senang anak didik akademi arema, bahkan diantaranya menyempatkan bersama foto sebelum Hamka dipersilahkan menaiki panggung.

Dalam acara tersebut juga dihadiri orangtua anak dan simpatisan supporter Aremania yuli sumpil, Tuwek serta tidak ketinggalan tokoh singa jalanan Deni Triadiyanto salah satu putranya sedang merayakan ulang tahun.

Afrizal Riqh siswa SDN Polehan 1 putra tokoh Arema Singa jalanan yang merayakan ulang tahun ke 12 itu mengaku bercita-cita ingin menjadi tentara.

Anak keempat dari Deni trisdiyanto yang bergabung di SSB Arema U-21 12, dimana pemain yang dikagumi di klub Arema FC adalah Jhon Alfarizi. (Yon/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top