Pengendara MotorTewas Setelah Bertabrakan Dengan Truck Molen

Jurnalismalang — Mendung pagi ini tidak terjadi dilangit Kota Batu, melainkan mendung duka menyelimuti keluarga korban yang belum diketahui namanya ini terjadi sekitar pukul 08.05 di Jl.beji, Kota Batu melibatkan pengendara sepeda motor dengan truck molen, korban meninggal ditempat. Kamis(8/11)

Saat wartawan jurnalismalang melintas ke arah Kota Batu insiden telah terjadi dan korban dalam proses evakuasi oleh Polres Batu, diduga korban adalah warga Kota Batu, saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Batu, jenazah langsung dibawa ke RS Hastabrata.

Menurut kesaksian warga setempat, korban dari arah Batu diduga menghindari kendaraan pengangkut elpigi yang belok masuk ke kampung, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga jatuh masuk ke bawah truk molen.

“Pengendara motor yang jadi korban itu melaju kencang dari arah Batu, dia kaget saat menghindari mobil elpigi gak nutut akhirnya nyenggol bak belakang mobil elpigi dan terlindas truk,” pemaparan Mariati warga Beji.

Saat ini truk molen dibawa oleh Laka Lantas ke Polres Batu untuk dimintai keterangan.

Kondisi saat ini macet, himbauan dari salah satu polisi yang melakukan evakuasi agar pengguna jalan memperhatikan keselamatan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, dengan menjaga kecepatan saat berkendara. (doi/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top