Hanya Butuh Hasil Seri Untuk Persema 1953 Tembus Liga 3 Nasional

Jurnalismalang — Wakil Walikota Malang Sofyan Edy Jarwoko siang tadi (Rabu, 17/10/2018) lepas keberangkatan squad Persema 1953 jelang hadapi Deltras di stadion Gelora Delta Sidoarjo besok sore pada laga penentuan bisa tidaknya Bledeg Biru Persema 1953 lepas dari Liga 3 Zona Jawa.

“Kalian memang hanya butuh hasil seri, artinya target kalian bukan hanya sekedar lolos ke Liga 3 Nasional saja, tapi kalian harus menang untuk harga diri kalian sebagai warga Kota Malang,” seru Bung Edy, dalam sambutanya saat melepas tim.

Semangat dari Wakil Walikota itu dirasa bisa memberikan suntikan moral bagi 20 pemain yang di bawa untuk berjuang di Sidoarjo, mata berkaca kaca dan aura optimis terpancar pada wajah setiap pemain dan official.

“Kami akan tetap bermain agresif, berkarakter malangan,juga satu lagi pemain kami dalam kondisi on fire,mental bagus apalagi baru saja di bakar seperti itu oleh Pak Edy, saya yakin jiwa mereka terpanggil untuk membanggakan Kota Malang,” ujar Joko Kuspito, pelatih Persema 1953.

Optimisme tinggi sudah tercipta, hal itu sebagai modal untuk tetap konsisten bermain baik bahkan setelah sampai pada liga 3 Nasional, tentunya sebagai awal untuk kembali ke kasta tertinggi liga. (doi/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top