Ratusan Wisawatan Asal China dan Korea Siap Meramaikan Festival Pesona Lokal Adira Finance

Jurnalismalang – Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali mewujudkan komitmennya, untuk mempromosikan dan mendukung kearifan lokal bersama Kementrian Pariwisata lewat dana CSR yang dimiliki Adira Finance.

Menurut Sugeng Hariadi, Head of Regional Sales Service Distribution Area Jawa Timur Adira Finance, kegiatan Festival Pesona Lokal bertujuan untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi, untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun manca negara, salah satunya dengan menggelar dan mengeksplorasi potensi di Kota Malang.

“Potensi Kota Malang yang akan coba diangkat oleh Adira Finance adalah dengan menggelar beberapa kegiatan, seperti Lomba Karnaval Budaya, Lomba Mural dengan tema ‘Pesona Kotaku’, Kreasi Masakan Daerah dengan bahan dasar Cwi Mie dan Pasar Rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) serta pemberian Penghargaan bagi UMKM yang berprestasi, yang akan digelar pada Minggu, 14 Oktober 2018 di Lapangan Rampal Kota Malang,” ungkap Sugeng Hariadi didepan awak media, Kamis (04/10/2018).

Selain itu, Festival Pesona Lokal yang juga untuk memperingati Ulang Tahun Adira Finance ke 28 tahun itu, juga mendatangkan 150 wisatawan asal China dan 75 wisatawan asal Korea, yang telah memastikan diri hadir dan telah memesan perjalanan travel ke Kota Malang.

“Sampai saat ini ada 225 wisatawan mancanegara dari China dan Korea, yang telah memastikan diri untuk hadir, bahkan sudah memesan tiket perjalanan ke Kota Malang pada saat acara Festival Pesona Lokal di Lapangan Rampal nanti,” tambah Rio Widisaroyo Regional HCGA Manager Area Jawa Timur Adira Finance.

Bahkan untuk keamanan dan kenyaman acara yang diikuti oleh lima ribu peserta itu, Adira Finance memberikan asuransi personal accident, kepada lima ribu peserta dan juga ribuan pengunjung yang akan meramaikan kegiatan pariwisata Indonesia tepatnya di Kota Malang.

Untuk diketahui, selain di Kota Malang Festival Pesona Lokal oleh Adira Finance ini juga digelar di Bandung, Solo, Bali, Makasar, Pontianak, Medan, Palembang dan Jakarta. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top