Sutiaji Hadiri Perayaan Ulang Tahun Demokrat Ke 17 Sebagai Anggota Partai, Dukung Program Pro Rakyat

Jurnalismalang – Kehadiran Sutiaji di Gedung Serba Guna Krida Budaya seolah tiba tiba muncul begitu saja, sebab tidak ada mobil patwal atau sirine yang berbunyi lantang, bahkan Sutiaji mengemudikan sendiri mobil pribadinya dan keluar dari kendaraannya dengan mengenakan atribut Partai Demokrat.

“Saya bawa mobil sendiri, sebab kehadiran saya disini atas nama pribadi selaku anggota partai, jadi tidak mungkin saya pakai fasilitas negara. Baru selesai dari sini, saya akan ganti baju dinas dan dijemput patwal menuju Kostrad sebagai pejabat negara,” ujarnya dalam sambutan sebelum pemotongan tumpeng.

Dalam acara yang berlangsung meriah itu, Partai Demokrat mengusung tema “Bangun Politik Beradab”, merayakan hari jadinya ke – 17 juga syukuran atas kemenangan Partai Demokrat pada Pilkada Kota Malang dan Pilkada provinsi.

“Sudah selayaknya kita bersyukur, bahwa Partai Demokrat selalu ada di hati rakyat, untuk itu mari kita kawal terus kader Demokrat yang sedang atau akan berjuang untuk rakyat,” seru Arif Darmawan dan diikuti gemuruh tepuk tangan ratusan masa yang hadir siang itu.

Ungkapan Ketua DPC Demokrat Kota Malang itu, memang bisa dibuktikan dengan kemenangan Demokrat pada dua pilkada beberapa waktu lalu dan mereka fokus untuk pemenangan Capres dan Cawapres 2019.

Fajar Pradana selaku Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) menjelaskan, jika Ketua Umum Partai Demokrat sudah menentukan sikap politik.

“Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) mengintruksikan untuk satu suara dalam sikap Politik Demokrat, yaitu mendukung pasangan calon no 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, pungkasnya di akhir acara. (doi/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top