Wawali Sutiaji Terima Tim Verifikasi Lomba UKS Tingkat Nasional di SMP Negeri 10

Malang – Wakil Wali Kota Malang Sutiaji, didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Zubaidah dan Camat Kedung Kandang, Pent Suharyanto, Rabu (20/7), menerima tim verifikasi lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) dari Kementerian Pendidikan RI di SMP Negeri 10 Kota Malang, Kedung Kandang.

Dalam lawatannya ke Kota Malang tim dari kementerian didampingi perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur sejumlah tiga orang.

Sebelum melakukan tinjauan langsung ke lapangan tim gabungan itu sempat berdialog sembari memberikan beberapa pertanyaan kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 10, Supandi dan para pengurus UKS setempat.

“Materi tanya jawab tentunya mengenai data administrasi yang sudah kami kirimkan kepada tim,” ujar Supandi.

Kedatangan tim penilai tak lain adalah melakukan croscek data dari SMP Negeri 10 dan mencocokkannya dengan kondisi riil di lapangan.

Sementara itu Wawali Sutiaji berharap, SMP Negeri 10 Kota Malang bisa menjadi juara dalam ajang lomba bergengsi ini, sehingga makin memantapkan keberadaan Kota Malang sebagai kota pendidikan yang memperhatikan semua aspek termasuk kesehatan.

“Harapannya SMP Negeri 10 bisa menjadi juara, atau minimal bisa mendapatkan peringkat UKS tingkat nasional,” kata Sutiaji. (Sa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top