KNPI Kota Malang Gelar Nobar Film Rudy Habibi dan Santunan Anak Yatim

Malang – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Malang, menggelar acara nonton bersama film berjudul ‘Rudy Habibi’ di Bioskop Cineplex Mall Dinoyo.

Pada kesempatan ini KNPI tidak hanya melakukan nobar film namun juga melakukan pembagian santunan kepada anak yatim.

Ketua KNPI, Hutama Budi Hindarta, mengatakan, ide menonton film Rudy Habibie yang diperankan aktor Reza Rahardian ini, karena banyak nilai dan pesan moral yang ada di dalamnya.

“Karena film ini memiliki pesan moral dan nilai edukasi, sehingga harapannya dengan acara nobar, selain menjalin silaturahmi juga bisa menjadi inspirasi bagi pengurus KNPI¬† khususnya pemuda di Kota Malang untuk berfikiran maju seperti BJ Habibie,” terang pria yang akrab disapa Abud tersebut, Jumat (1/7).

Ia menambahkan, tujuan memberikan santunan dan mengajak anak yatim nonton bersama agar bisa memberikan dukungan moral dan memberi contoh yang baik, serta dapat memotivasi mereka.

Selain itu, acara yang dimulai dari jam 19.00 ini dibuka dengan iringan musik biola dan suara anak-anak jalanan menyanyikan soundtrack film Rudi Habibie.

Acara ini dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari pengurus KNPI, Ketua OKP (Organisasi Kepemudaan) dan beberapa undangan lainnya.(DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Top