SMAK Cor Jesu Berduka, Salah Satu Siswi Terbaiknya Ditabrak Bus

JurnalisMalang – Semangat untuk bersekolah dengan penuh harapan dapat bertemu dengan teman di sekolah, mungkin itu yang ada didalam benak Elizabeth Vida Christin (15) siswi kelas 11 SMAK Cor Jesu, akan tetapi jika maut merenggut nyawa siswi tersebut, maka kedatangan Vilda di sekolah untuk bertemu teman dan guru yang mengajar menjadi sirna.

‌Menurut Ipda Budi Yunaedi, Kanit Laka Polres Malang Kota, Elizabeth Vida (15) mengalami kecelakaan pagi tadi di Jalan Panji Suroso, Blimbing, Kota Malang saat dalam perjalanan ke sekolah bersama adiknya Ersa Simanjutak (12) yang masih berstatus pelajar SMPK Cor Jesu kelas 7.

‌”Bus berplat nomor polisi N 7005 US yang dikendarai Joko Purnowo, warga Bojonegoro itu, melaju kencang dari arah selatan dan menyalip mobil Karimun Nopol N 594 BW, nah saat menyalip itulah Vilda yang mengendarai Honda Beat putih Nopol N 2279 HHD bersama adiknya, Erza Simanjuntak (12), melaju dari arah utara dan tertabrak bagian kanan bus. Vilda mengalami luka parah akibat benturan keras dan meninggal di tempat kejadian, sementara adiknya terpental ke kiri jalan,” ungkap Yunaedi.

‌Atas kejadian itu, sopir bus harus menjalani pemeriksaan polisi, karena diduga lalai dalam berkendara.

“Bus memang melewati marka jalan, hingga tersisa jarak kurang lebih satu meter, karena ada sepeda motor maka sopir bus langsung membanting stir kekiri lagi dan menghantam mobil karimun yang sempat disalip,” jelasnya.(DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top