Pabrik Makaroni di Blimbing Kota Malang Terbakar Malam Ini

Malang – Kebakaran terjadi di Jalan Ikan Arwana Blok F3, Selasa (19/04/2016) yang tak lain adalah rumah yang kesehariannya digunakan sebagai produksi camilan atau tepatnya Pabrik Makaroni.

Menurut Ari (55) Warga Ikan Arwana Blok F2, dirinya mendengar adanya ledakan disamping rumahnya (Jalan Ikan Arwana F3) dan saat dilihat, api sudah membesar membakar rumah tetangganya itu.

“Kaget juga mas, karena terdengar ledakan yang diikuti letupan dari belakang rumah tetangga saya, ternyata rumah sebelah sudah terbakar. Api sudah besar mas dan pemilik rumah tidak ada dirumah, karena rumah ini kesehariannya hanya digunakan untuk produksi makaroni pada pagi hingga siang hari saja,”ungkap pria berambut putih itu.

Hal yang sama diungkapkan oleh Handi (35) yang rumahnya tepat dihadapan lokasi kebakaran, setelah adanya teriakan kebakaran dari para tetangga, langsung warga sekitar membantu memadamkan api dengan air yang kran.

“Petugas pemadam kebakaran cukup sigap, baru kita hubungi langsung beberapa menit mereka sudah sampai untuk memadamkan api. Mungkin kebakaran terjadi karena api lupa dimatikan, sehingga membakar minyak untuk penggorengan,”tambahnya dengan membawa selang air.

Sampai api berhasil dipadamkan pukul 22:35 belum diketahui berapa kerugian dari kebakaran tersebut, karena pemilik rumah tidak ada ditempat.(DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top