Mensos Hadiri Paskah di Malang, Ajak Tinggalkan Kegelapan

Malang – Meski acara Paskah atau wafatnya Isa Almasih telah selesai digelar 25 Maret 2016 diseluruh gereja di Indonesia, akan tetapi peringatan Paskah bagi Kota Malang belum juga terlambat jika digelar hari ini, Minggu (17/04/2016).

Menurut Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dirinya sengaja datang ke acara Paskah bagi Kota Malang, sebagai wujud komunikasi antar umat beragama dalam mewujudkan kebahagiaan bagi semua orang.

“Kebetulan tema perayaan paskah sangat bagus juga, yaitu mengajak semua orang untuk bersama-sama Meninggalkan Kegelapan Menuju Kegemilangan. Dengan itu, maka secara tidak langsung juga mengajak masyarakat, untuk menuju kehidupan berpengharapan, dimana kalau orang banyak hutang, hidup dalam kemiskinan dan kebodohan berarti masih hidup dalam kegelapan, sehingga perlu didorong untuk menuju sinar bahagia cemerlang,”ungkap Menteri Sosial yang cukup ramah itu pada tiap orang.

Lebih lanjut Khofifah menambahkan, permasalahan yang banyak terjadi di Indonesia semua bisa selesai, jika semua umat beragama dapat melakukan komunikasi dengan bagus, baik itu komunikasi yang dilakukan dalam internal maupun antar umat beragama.

“Dialog yang dilakukan secara continuous dengan tidak memikirkan sekat antar Agama, Suku, Budaya ataupun Ras dari tiap individu, dipastikan akan memperkokoh persatuan di negeri ini (Indonesia),”tandasnya dengan senyum kepada awak media.(DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top