Kota Malang Miliki Hidden Paradise

Malang – Setelah melakukan renovasi di Taman Trunojoyo didepan Stasiun Kota Malang dan Taman Kunang kunang di Jalan Jakarta di tahun 2015, kini PT. Bentoel Group mendesain ulang Taman Slamet yang kini mendapat julukan Hidden Paradise.

Menurut Hendro Martono Wardojo, Presiden Komisaris Bentoel, penambahan beberapa alat kebugaran ditengah Taman Slamet, memang sangat diutamakan untuk sarana olahraga bagi warga Malang, ditambah dengan adanya sumur injeksi untuk menampung air.

“Kota Malang saat ini menjadi hijau, sekarang banyak taman dan bunga saat memasuki, saya sangat kagum dengan Abah Anton, yang mendapat julukan Wagiman atau Walikota Gila Taman,” ungkap pria yang ramah itu disambut tepuk tangan meriah dari seluruh undangan yang hadir, Sabtu (02/04/2016).

Konsep Hidden Paradise yang tetap menjaga keasrian taman, peresapan biopori dan cocok untuk dijadikan jujugan foto “selfie” bagi warga Masyarakat Malang, yang ingin bersantai dan menikmati sejuknya Kota Malang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Bentoel Group atas CSR nya dalam melakukan revitalisasi taman, sampai sekarang Kota Malang telah menjadi predikat Kota Wisata jujugan ketiga di Indonesia. PT. Bentoel telah mempercantik Taman Slamet, hingga dapat dinikmati oleh warga sekitar dan masyarakat umum, tapi masih ada taman di Jalan Dieng nanti saya harap tahun depan PT. Bentoel juga memberikan CSR nya,”imbuh Abah Anton Walikota Malang dengan senyumnya yang sumringah.

Untuk diketahui Dana CSR revitalisasi Taman Slamet menjadi Hidden Paradise ini, membutuhkan dana mencapai Rp. 1 Milyar, yang kini dilengkapi juga dengan tiga unit alat kebugaran.(DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top