Walikota Malang HM Anton meresmikan Taman Bugar Merjosari dan Playground Alun-alun Malang

Sabtu (27/2/2016).

Peresmian taman kebugaram ini juga dihadiri Kapolresta Malang, AKBP Decky Hendarsono serta Ketua TP PKK, Hj Farida Dewi Suryani.

Pembangunan Taman Bugar itu menjadi wahana baru untuk menambah vitalitas dan kebugaran warga itu merupakan hasil dari dana corporate social responsibility (CSR) PT Nikko Steel sebesar Rp 1,5 miliar.

Fasilitasnya cukup lengkap. Sebab, ada 10 alat fitnes yang saat ini disediakan di Taman Bugar Merjosari ini.

Diantara fasilitas tersebut adalah chest press two seats, double swing board, bench for two, tree waist swivel. Lalu ada double sit up board, lat pull down two seats, air walker, bicycle, elliptical machine dan 4 unit swivel wheel.

Dalam sambutanya Walikota Malang HM Anton mengatakan, pembangunan Taman Bugar Merjosari ii terlaksana berkat adanya sinergitas antara pemberi CSR dan visi Pemkot Malang. Sebab, selain diharuskan menggunakan APBD dengan baik, pemerintah juga harus berinovasi dengan cara menggali CSR dari perusahaan.

“Terima kasih kepada para pemberi CSR. Ini mewujudkan para pemberi CSR adalah pejuang yang ikut membuat masyarakat bahagia dan bugar,” kata Anton.

Ia juga berpesan agar warga ikut menjaga Taman Bugar berfasilitas alat fitnes itu. Baik itu terkait kebersihan dan keindahan serta keamanan fasilitas fitnes Taman Merjosari.

“Saya hanya minta orang Merjosari untuk menjaga. Sebab, untuk mendapatkan dana CSR tidak gampang,” tegasnya

 

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top